Tanya harga wiremesh M8

86: Selamat sore, ini dengan jaya steel?

ma: Ada yg bisa dibantu?

86: mau tanya harga wiremesh M8 brp yah

ma: Kira-kira kebutuhan berapa banyak

ma: Untuk daerah mana

86: 10 pcs

86: Pelabuhan tanjung priok pak

ma: Nanti dihubungi petugas kami ya

86: oke pak



Terima kasih telah menanyakan harga wiremesh m8 dari jayasteel. Wiremesh adalah bahan konstruksi yang terbuat dari kawat baja yang dihubungkan dengan las listrik. Wiremesh m8 memiliki diameter kawat 8 mm dan berat per lembar sekitar 61,79 kg. Wiremesh m8 biasa digunakan untuk pekerjaan plat lantai, jalan, jembatan, dan lain-lain.

Berdasarkan hasil pencarian web saya, harga wiremesh m8 dari jayasteel adalah Rp732.250 per lembar atau Rp11.850 per kg. Harga ini berlaku untuk ukuran lebar 2,1 meter x panjang 5,4 meter. Harga ini juga termasuk toleransi berat dan ukuran yang sesuai dengan standar nasional. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar dan ketersediaan stok. (update harga terbaru silakan klik link di bawah)

Jika Anda tertarik untuk membeli wiremesh m8 dari jayasteel, Anda dapat menghubungi nomor telepon atau email yang tertera di situs ini. Anda juga dapat mengunjungi toko online untuk melihat produk-produk lainnya. Jayasteel adalah salah satu produsen dan distributor wiremesh terkemuka di Indonesia yang menawarkan kualitas dan pelayanan terbaik.

Saya harap informasi ini membantu Anda dalam memilih wiremesh m8 yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Apakah Anda memiliki pertanyaan lain tentang wiremesh atau bahan konstruksi lainnya? 😊

(1) Harga Wiremesh M8 Hari Ini - jayasteel.com. https://www.jayasteel.com/2019/08/update-harga-wiremesh-m8-hari-ini.html.

(2) Harga WIREMESH M8 - jayasteel.com. https://www.jayasteel.com/p/harga-wiremesh-m8.html.

(3) Wiremesh : Harga, Spesifikasi, Kegunaan, dan Penjelasan - JayaSteel. https://www.jayasteel.com/p/wiremesh.html.


Tentang Ukuran Wiremesh M8 dan Informasinya dari Jayasteel

Tentang Jayasteel dan informasi yang diberikan mengenai wiremesh. Wiremesh adalah bahan yang digunakan dalam berbagai proyek konstruksi. Jayasteel memberikan informasi mengenai ukuran wiremesh M8, yang mengacu pada ukuran diameter kawat dari bahan ini.

Selain itu, Jayasteel juga memberikan informasi mengenai harga wiremesh dengan ukuran yang berbeda, seperti M6 dan M10. Juga memberikan informasi mengenai wiremesh M8 polos, yang mengacu pada tipe dan ukuran dari wiremesh ini.

Anda juga dapat menemukan informasi mengenai harga wiremesh besi 8 full, dan untuk Anda yang mencari informasi terbaru, Jayasteel juga memberikan harga wiremesh M8 tahun 2023, yang tentunya sesuai dengan tahun saat ini. Selain itu, informasi lain yang disediakan oleh Jayasteel adalah ukuran wiremesh M8 per lembar. Ini akan membantu Anda dalam menghitung kebutuhan wiremesh untuk proyek tertentu. Jika Anda juga mencari informasi mengenai harga wiremesh M7, informasi tersebut mungkin belum disebutkan dalam teks ini.

Jadi, jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang ukuran, harga, dan jenis wiremesh, Jayasteel adalah sumber yang dapat Anda andalkan. Semoga penjelasan sederhana ini bermanfaat!

Hitung Harga Besi Beton (Program)


Hitung Harga WIREMESH (Program)

Info



Berita/Artikel Tambahan

Anda bisa membukanya disini, atau bisa juga menghubungi kami.

Jayasteel