Pipa kotak / besi hollow ukuran 125x75x4,5x6

 Pipa kotak atau besi hollow adalah jenis besi yang memiliki bentuk kotak dengan rongga di dalamnya. Pipa kotak biasanya terbuat dari baja dan tersedia dalam berbagai ukuran dan ketebalan, tergantung pada kebutuhan konstruksi. Pipa kotak atau besi hollow sering digunakan sebagai bahan konstruksi pada proyek-proyek bangunan, seperti pada rangka atap, tiang-tiang, konstruksi atap, dan lain sebagainya.

Pipa kotak atau besi hollow memiliki keunggulan, seperti kekuatan yang tinggi dan ketahanan yang baik terhadap beban, serta daya tahan yang lama. Selain itu, pipa kotak atau besi hollow juga mudah dipasang dan dirangkai.

Pipa kotak atau besi hollow tersedia dalam berbagai ukuran dan ketebalan, mulai dari ukuran kecil hingga besar dan ketebalan tipis hingga tebal. Sebelum membeli pipa kotak atau besi hollow, pastikan untuk mempertimbangkan spesifikasi dan standar yang harus dipenuhi, serta membeli dari supplier yang terpercaya dan menawarkan produk berkualitas dengan harga yang wajar.

Pipa kotak atau besi hollow dapat dibeli di toko-toko bahan bangunan atau supplier bahan konstruksi. Ada juga beberapa pilihan material selain baja, seperti alumunium dan stainless steel, yang masing-masing memiliki karakteristik dan keunggulan yang berbeda.

53: *Saya ingin info mengenai Produk JayaSteel* 

Pipa kota besi / hollow ukuran 125x75x4,5x6

ma: Kebutuhan berapa banyak?

53: 8 batang Pak, yg ukuran 6 meter begitu.

53: Sore Pak, jual spandex ready netral silver 300 panjang 2 meter ya? 


Hitung Harga Besi Beton (Program)


Hitung Harga WIREMESH (Program)

Info



Berita/Artikel Tambahan

Anda bisa membukanya disini, atau bisa juga menghubungi kami.

Jayasteel

Yang Lain: