Wiremesh Gulung

Kata lain wiremesh gulung atau wermes gulungan adalah wiremesh dalam bentuk roll atau ditulis rol. Wiremesh rol, kami sediakan untuk ukuran m4, m5, dan m6. Untuk ukuran yang lebih besar dari itu hanya tersedia dalam bentuk lembaran. Informasi jual wiremesh gulungan yang bisa anda beli bisa langsung buka website jayasteel.com atau menghubungi kontak dia yang ada di halaman ini. 

Gambar wermes gulung akan kami tambahkan di kemudian hari. Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa berguna bagi anda. 

Wermes dalam bentuk gulungan dipilih biasanya karena kepraktisan dalam pengiriman selain diperkirakan harganya lebih murah daripada yang lembaran. 

Wiremesh rol rolan, memiliki dimensi panjang 2,1 meter dan diameter sekitar 80 cm setelah digulung. Tentu saja lebih praktis dalam pengemasan dan pengiriman misalnya saat masuk kontainer atau truk. Apalagi jika muat dalam jumlah tidak terlalu banyak dengan menggunakan angkutan berupa mobil kecil misalnya pick up. 

Warung Mas yang ukuran 2,1 m * 54 m setelah digulung menjadi lebih ringkas. Sedangkan mengenai harga sebenarnya kurang lebih sama saja. Wiremesh roll panjangnya 10 kali wermes lembaran dan harganya pun 10 kali dari wiremesh lembaran tersebut.


Besi Wiremesh M6

Ukuran Wiremesh M8

Ukuran Wiremesh M6

Harga Besi Wiremesh M6

Wiremesh M10

194- Harga Wiremesh Cor 195- Harga Wiremesh Cor Per Meter 196-

Hitung Harga Besi Beton (Program)


Hitung Harga WIREMESH (Program)

Info



Berita/Artikel Tambahan

Anda bisa membukanya disini, atau bisa juga menghubungi kami.

Jayasteel

Yang Lain: