Besi Beton Begel

Besi beton begel atau baja tulangan yang digunakan untuk begel, Yakni bagian melingkar yang mengikat besi tulangan dalam proses pembuatan beton bertulang. Biasanya digunakan Besi beton polos ukuran 10 mm atau 8 mm atau 6mm atau 4mm. Tergantung kebutuhan dan ukuran besi dalam perhitungan struktur. 

Biasanya semakin kecil besi tulangan utama, maka semakin kecil pula besi begelnya. Misalnya untuk besi utama 16 mm, digunakan begel 10. Untuk besi tulangan utamanya 10 mm, digunakan Besi beton begel ukuran 8 atau 6. Dan untuk besi atau baja tulangan utamanya menggunakan ukuran 8 mm, Besi beton begelnya menggunakan ukuran 4 mm atau 6 mm.


Yang disebutkan di sini adalah pemakaian pada umumnya yang tentunya seharusnya adalah sesuai dengan perhitungan kekuatan yang dibutuhkan sesuai dengan beban dan bentangan struktur.

Untuk berikutnya kami akan menyampaikan informasi tentang pembuatan begel dan foto-foto besi beton begel. kami berharap apa yang kami sampaikan disini bisa berguna bagi teman-teman semua yang telah berkunjung di halaman website ini.

- Harga Wiremesh M8 Surabaya - Harga Wiremesh M8 Bandung -

 47- Harga Besi Beton Eser 12 48- Daftar Harga Besi Beton Eser 49-

Hitung Harga Besi Beton (Program)


Hitung Harga WIREMESH (Program)

Info



Berita/Artikel Tambahan

Anda bisa membukanya disini, atau bisa juga menghubungi kami.

Jayasteel

Yang Lain: